Kapan AMD Radeon RX Vega tiba di indonesia

Kapan AMD Radeon RX Vega tiba di indonesia


Inilah menjadi pertanya buat para pencinta AMD Loverz. Kapan AMD Radeon RX Vega tiba di indonesia. ane sendiri pun berfikiran seperti itu. tidak sabar juga untuk mengtahui dan mencicipi kartu grafis High-End dari AMD. Mari kita bahas bersama-sama informasi-informasi yang sedikit di bocorkan oleh pihak AMD mengenai AMD RX Vega.

AMD RX Vega 


AMD RX VeEGA 


Pada tahun 2016 kemarin AMD telah merilis VGA mereka yang ber arctecture Polaris yaitu AMD Radeon RX 480 dan AMD Radeon RX 460 yang besaing dengan Nvidia GTX 980. Dengan AMD Radeon RX 480 Crosfire dapat mengalahkan Nvidia gtx 1080.

Rumor Spertifikai AMD RX Vega / AMD RX 500-Series


AMD RX Vega 


Chip yang di gunakan oleh AMD RX Vega berbasis Arcitecture Polaris, chip ini juga di gunakan di VGA dari AMD yaitu AMD Radeon RX 480. chip yang akan di gunakan untuk AMD RX Vega menfatkan artsitekture inti 14nm GFX9 terbaru yang didasarkan pada NCU ( Next Computer Egine). GA ini akan menampilkan 64 unit computer unite dan 4096 Stream Procesore.

Di bagian server dangan chip polaris. diharapkan untuk fitur TDP 225W dengan kecepatan clock sekitar 1526 MHz.


Rumor dari WCCFTECH tentang AMD RX Vega
Bisa di simpulkan dari gamabr di atas bahwa AMD RX Vega akan lebih cepat dari Nvidia gtx 1080.

AMD RX Vega 


AMD RX Vega Momory 


Pada enerasi pertama HBM di VGA AMD Radeon Fury X terbatas hanya mengunakan Vram 4 GB dan memiliki banwidth 512 GB. peningkatan kecepatan clock akan memungkinkan bandwidth memory yang sama seperti empat HBM1 tumpukan pada dua HBM2 tumpukan. Kepadatan yang meningkat juga memungkinkan AMD untuk mengurangi biaya dalam merancang interposers lebih besar. HBM2 sendiri membutuhkan lebih banyak ruang dibandingkan dengan HBM1 dengan ukuran die sekitar 92mm2 sementara HBM1 hanya 35mm2 dalam ukuran.








No comments