Setinggan AMD Crimson Relive Optimal untuk Gaming

Setinggan AMD Crimson ReLive Optimal untuk Game 

Ya temn-temn. pada artikel ini ane akan memberikan informasi mengenai Setiingan AMD Relive Optimal untuk game. jadi pada VGA atau Nootbook yang menggunakan varian AMD. 


AMD Relive


Pada tahun 2016 kemarin, AMD memperkenalkan driver terbaru mereka dengan sebutan AMD Redeon software Crimson Edittion. software driver ini memiliki desain yang menarik dan mudah untuk digunakan. Kinerja grafis supercharged. fitur-fitur baru yang luar biasa, dan inovasi yang mengubah penggalaman pengguna secara keseluruhan.


AMD Relive ini mempunyai fitur Cpture, streaming dan berbagi momen terbesar saat anda sedang bermain game dengan ReLive. Mengubah perarutan cepat, mudah di gunakan, mudah di akses toolbar di game. 


Record dengan ReLive

  • Hingga dampak 3% untuk Frames rata Per Second ketika merekam di World of Warcraft dengan Radeon menghidupkan kembali ON vs OFF1
  • Hingga dampak 3% untuk Frames rata Per Second ketika merekam di Overwatch® dengan Radeon menghidupkan kembali ON vs off2
  • Hingga dampak 3% untuk rata-rata Frames Per Second ketika merekam di H1Z1: King of Kill dengan Radeon menghidupkan kembali ON vs OFF3
  • Hingga dampak 4% untuk Frames rata Per Second ketika merekam dalam Battlefield 1 dengan Radeon menghidupkan kembali ON vs OFF4









Langkah- langkah optimasi AMD Crimson Relive untuk game.
Tadikan ane udah memberikan informasi sedikt mnegenai AMD Radeon Relive. Nah sekrang ane akan memberikan langkah-langkah settingan AMD Relive untuk gaming.

Dan Tesnya menggunakan Game Far Cry Primal.






















Anti-aliasing

Pada bagian Anti-Alliasing mode itu terdapat 3 mode yaitu :

  • Use Aplication Setting
Pada mode ini pengaturan pada Amd Crimson Antialinsing mengikuti pengaturan pada game.
  • Enhance Aplication Setting 
Jadi pada Enhance Aplication Setting  ini tetap mengikuti game. namun jika anda memilih ini maka akan mengikuti jenis Anti-aliasing mana yang akan di ikutinya.
  •  Override Application Settings 
Jika anda mengatifkan ini Override Application Settings maka anda akan menemukan Anti-aliasing Level yaitu dari level 2x sampai 8xEQ

Jadi di level 2 itu setara dengan low, dan dilevel 4x setara dengan Heigh, dan di level 8xEQ itu level Very Height atau ultra.









Anti Aliasing Methot



Pada mode Anti-aliasing Methot terdapat 3 pilihan antara lain :

  • Multisampling
Pada mode multisampling itu bisa di katakan juga sebagai mode Optimal untuk game atau untuk Rendering
  • Adaptive multisampling
ini juga bisa di sebut dengan Medium saat anda bermain game atau proses rendering
  • Anisotropic Filtering

Jika anda mengaktifkan mode ini. kemudian akan keluar Anisotropic Filtering Level. dari lavel 2x samapi level 16. jika levelnya besar sampai 16, maka texture di game atau saat 3D kelihatan lebih mulus.



Texture Filtering Qualitiy

Mode ini hampir mirip dengan Anisotropic Filtering, Mode ini supaya lebih detail texturenya. tedapat 3 pilihan pada mode Texture Filtering Quality. yaitu Heigh,Standard, Performe.



Testing.

pada tes kali ini ane Pada tes ini ane akan mengunakan Laptop Asus N551ZU. sedikit spertifikasi Asus N551ZU

- Procesor                 : AMD Quad-Core FX 7600P ( 2.7 Ghz Turbo 3.6 Ghz )
- RAM                      : 8 GB DDR3
- VGA                       : Primary ( AMD Radeon R7 )
                                   Linked  ( AMD Radeon R9 M280X 4 GB )
- OS                          : Windows 8.1 Pro

Nah Tesnya ane mengunakan game dari Ubisoft yaitu Far Cry primal. Langsung saja gan ke Testingnya di game Far Cry Primal.


























Pada testing ini AMD Redeon R9 M280 di settingan Normal dapat berjalan playebel. dengan mendapatkan 22 fps. dengan Framrate Rendered 1088 dapat berjalan dengan mulus. Versi AMD Radeon Crimson Relive versi 16.12.2.

Sekaian teman-teman artikel kali ini. semoga bermanfat dan menambah wawasan anda.

Jangan lupa Sher dan like ya teman-teman. salam sobat AMD Loverz.







No comments